Senin, 22 Juli 2013

Handphone baru, betapa gapteknya saya (perlu atau pengen?)

Singkat cerita, sekarang saya punya hp baru bro. Ini semua berawal dari rusaknya hp Samsung Champ Duos karena saya masukan ke penghangat nasi. Kalo ada yang nanya kenapa dimasukan ke pemanas nasi, maka jawaban saya ya karena basah, hehehehe. Waktu pulang kampung, papa saya membelikan hp yang baru, yang secara kebetulan pilihan beliau adalah hp Samsung Galaxy young.

Sebenarnya udah dari lama orang tua saya pengen membelikan hp, melihat hp anaknya yang sudah "separo casing". Tapi saya nya aja yang ga mau.
bukalapak.com

Setelah kebeli Galaxy young, baru saya sadar betapa nistanya hp saya. Dulu sering teman teman saya mengejek hp saya yang katanya "pembantuku aja ga bakal mau pake hp kamu punya." atau "Hp lo kaya punya anjing gw 15 tahun yang lewat, sekarang anjing gw pake Galaxy note." Hahahahaha. Yah memang kondisi hp saya Nokia 2600 ini parah beud. Layar separo dead pixel (bayangin, satu aja dead pixel bikin sakit mata, apalagi separo layar), casingnya udah sparo ga ada.
tokobagus.com

Ada cerita lucu saat teman saya nginstalin WhatApps di hp saya. Setelah selesai diinstal, dia bilang tambahin kontak temen. Tapi karena saya ga ngerti ya bodoh amat. Malamnya ada lambang aneh di hp saya, awalnya saya pikir ada aplikasi kebuka,trus saya matikan all lewat task manager, but tandanya ga hilang dari hp saya. Akhirnya saya biarkan aja, nanti hilang sendiri pikir saya. Esoknya teman gw bilang, "guh, tadi gw tanya kuliah masuk atau ga kok ga dibalas?"ahahaha, ternyata lambang WhatApps toh!
Saya bukanlah orang yang gadgetmania. Saya membeli sesuatu selalu melihat fungsinya. Orang Jerman aja yang canggihnya minta ampun aja para profesornya disana cuma pake Nokia 2300 Classic. Herannya orang Indo malah bangga pake barang mahal tanpa sesuai fungsinya. Yah ini terjadi pada kedua adik perempuan saya. Adik saya yang kuliah pake Samsung Ace2(masih wajarlah,mungkin untuk keperluan kuliah). Nah ini, adik saya yang SD, bingung dibeliin Ipad apa Galaxy, akhirnya dibelikan Ipad ama Galaxy Ace. Buat apaan coba, kalo ga dipake buat main game ya apa lagi?!! Kakaknya mengap-mengap pake Nokia peninggalan dinasti Ming. Buat saya ga perlu Wechat, Line dan saudara-saudara media chat yang lain. Asal bisa sms dan telepon, cukuplah. Kalo buat saya, hp cukuplah dipake buat komunikasi. Kalo ngenet, design dan lainnya, serahkan aja pada Asus ROG G75 saya, ahahahahahaha... So guys, sudah sesuaikah gadget dan kebutuhan anda?

*gambar saya ambil dari internet. malas take pictures

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar...Bisa dikomentari pake account Wordpress, LiveJournal. Kalau ga ada dua-duanya ya pake Nama/URL. Isi nama, kalau URL nya isi sembarang aja. Bisa juga pake anonymous... thank's for visit...^^