Rabu, 16 Maret 2011

TIDAKKKK!!!! MY LAPTOP IS LECET!!!

Beberapa hari ini saya di landa depresi berat. Sampai sampai membuat saya ga nafsu makan, ga mau tidur, ga pengen ngapa-ngapain. You know what, something horrible was happen. My laptop is scratched... Oh no!!!!!  Ini baru saya lihat setelah saya buka screen pretectornya... Aneh, padahal saya lindungi, tapi tetap aja bisa kegores.
Liat foto di atas, maaf kalo ga jelas. Maklum, di ambil menggunakan kamera 1,3 MP. Kalau ga teliti mungkin ga liat, tapi setelah saya terawang dan saya zoom 8 kali perbesaran, baru kelihatan.. Oh no!! Ada goresan kecil, mungkin sebesar 0,01 mm. Ini memang resiko memilih casing laptop glossy. Kelihatan mengkilat, menarik, biru metalik yang keren, memantulkan cahaya banget, tapi kalo udah tergores, Wassalam!
Yap, kebersamaan saya dengan laptop ini mungkin tinggal hitungan bulan. Yah, sekitar 6 bulan atau lebih, kemudian saya akan bertukar laptop dengan adik saya... Karena sebentar lagi adik saya yang perempuan akan lulus SMA tahun ini. Tentu saja dia akan membutuhkan laptop untuk kebutuhan kuliahnya. Dan saya menawarkan untuk bertukar dengannya. Laptop saya untuk dia, sedangkan uang yang di beri ortu untuknya buat membeli laptop di serahkan buat saya untuk membeli laptop yang baru. Hanya saja saya ga ingin laptop ini sampai ke tangan adik saya dengan keadaan tergores... walaupun ukuran super mega mikro yang seperti di atas... Sebenarnya saya sayang ama laptop ini, pengen setia ama yang ini aja. Tapi godaan si smart Core i7 ama si manis Nvidia GTX series sulit untuk ditolak...
Sementara itu, saya lagi mencari yang jual case atas laptop jenis ini. Udah cari-cari di kaskus, tapi kebanyakan udah sold semua.
Banyak amat kenangan bersama laptop ini, walaupun baru satu setengah tahun di tangan saya. Walaupun mungkin sebentar lagi saya akan ganti dengan yang baru, tapi saya tetap sayang ama yang satu ini... Mungkin ada yang bilang, "Halah, buat apa lo cari casing, kan bentar lagi ganti?" Nilai sejarahnya bung. Ini yang membuat hati saya ikut tergores ketika laptop ini tergores (lebay). Sementara nunggu adik saya lulus, mendingan saya cari cara agar ini casing bisa mulus lagi....

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. km kira apa fif di photoshop?... aneh2 ja

    BalasHapus
  3. kok aneh2??
    foto laptop kam tu nah... yang buram tu...
    kalo di photoshop kan bisa di atur cahaya, contrast, dll.. jadi, terang jua dikit..
    Km pikir apa?? cape deh...

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar...Bisa dikomentari pake account Wordpress, LiveJournal. Kalau ga ada dua-duanya ya pake Nama/URL. Isi nama, kalau URL nya isi sembarang aja. Bisa juga pake anonymous... thank's for visit...^^